10/08/2018

Profile

dwigraha medical adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penyaluran alat-alat kesehatan. Dalam menjalankan aktivitas pendistribusiannya, perusahaan ini telah mendapat izin resmi dari Direktoral Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia melalui surat keputusan No. HK.07.Alkes/IV/767/AK.2/2012. Adapun alat kesehatan yang diizinkan untuk disalurkan meliputi alat kesehatan non elektromedik non steril dan alat kesehatan non elektromedik steril.

Sejak berdiri, perusahaan ini menfokuskan diri untuk mendistribusikan alat kesehatan yang berkaitan dengan napas. Bagi perusahaan ini, kesehatan organ inti manusia seperti paru-paru, jantung dan otak sangat bergantung pada napas. Dan, untuk itu, perusahaan berikhtiar, hanya menyalurkan produk-produk yang disebut sebagai Airway Management.

Maka, tak heran bila nama-nama produk yang terangkum dalam Airway Management, nyaris sama dengan istilah kedokteran untuk beberapa bagian tubuh manusia seperti nasal (hidung) untuk produk Nasopharyngeal airway, oral (mulut) untuk produk oropharyngeal airway, pharynx/larynx [baca:laring] (rongga mulut) untuk produk laryngeal mask, atau trakhea (cabang besar saluran nafas) untuk produk endo tracheal tube (ETT), dll.

Produk-produk Airway Management menjawabi kebutuhan dalam penatalaksanaan gawat darurat nafas (emergency airway) yang menjadi salah satu bagian penting life saving effort di lini kesehatan yang menangani pasien gawat darurat seperti UGD Rumah Sakit, Klinik 24 jam, Ruang Operasi, Ruang ICU. Karena di sinilah tempat di mana para pasien dalam keadaan gawat darurat berada.

Jadi, pastikan Anda bermitra dengan kami.

  • Telp: 021 – 85914266
  • Email: info@dwigrahamedical.com
  • Instagram: @dwigrahamedical
  • Facebook: fb.me/dwigrahamedical
×
Hello!
Can we help you?