Produk Kami


Business Matching Manado 2023: Membuka Peluang Investasi dan Kolaborasi Bisnis di Wilayah Timur Indonesia

Manado, 9 Mei 2023 - Acara "Business Matching Manado 2023" telah resmi dibuka di Novotel Hotel, Manado. Acara yang berlangsung dari tanggal 9 hingga 11 Mei ini bertujuan untuk mempertemukan pelaku bisnis, investor, dan pemangku kepentingan dalam rangka menjajaki peluang investasi dan membangun kerja sama bisnis di wilayah timur Indonesia.

Dengan pesona alamnya yang menakjubkan, Manado menjadi tuan rumah yang sempurna untuk acara ini, menciptakan latar yang inspiratif bagi pertemuan bisnis yang konstruktif. Lebih dari 200 peserta dari berbagai sektor industri telah berkumpul untuk menjalin koneksi, berbagi ide, dan menjajaki potensi kerja sama di wilayah timur Indonesia yang kaya akan potensi ekonomi.

Selama tiga hari acara, para peserta memiliki kesempatan untuk menghadiri sesi presentasi dan diskusi panel yang melibatkan berbagai topik seperti investasi, pengembangan infrastruktur, pariwisata, agrikultur, manufaktur, dan teknologi. Beberapa pembicara terkemuka dalam dunia bisnis dan ekonomi juga berbagi pandangan mereka tentang peluang dan tantangan yang ada di wilayah ini.

"Business Matching Manado 2023 memberikan wadah yang sangat berharga bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan calon investor dan mitra bisnis. Kami percaya bahwa kerja sama yang terjalin dalam acara ini akan membantu mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah timur Indonesia," ujar Bapak Tito Santoso, seorang pengusaha lokal yang hadir dalam acara tersebut.

Acara ini juga didukung oleh pemerintah setempat dan lembaga-lembaga terkait dalam upaya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah dan menarik investasi ke wilayah timur Indonesia. Selain pertemuan formal, acara ini juga menawarkan sesi jaringan santai dan pertemuan bisnis satu lawan satu yang memungkinkan para peserta untuk menjalin hubungan lebih mendalam.

Diharapkan bahwa hasil dari "Business Matching Manado 2023" akan memunculkan sejumlah kesepakatan investasi dan kemitraan bisnis yang akan membawa dampak positif bagi perkembangan ekonomi wilayah timur Indonesia. Melalui kolaborasi dan inisiatif semacam ini, wilayah ini berpotensi semakin berkembang dan berkontribusi secara signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Berita lainnya