27th Indonesian International Hospital Expo

Kesadaran akan kebutuhan infrastruktur kesehatan dan peralatan kesehatan modern sudah lama muncul. Apalagi peralatan dalam penatalaksanaan gawat darurat nafas (emergency airway) yang menjadi salah satu bagian penting life saving effort di lini kesehatan yang menangani pasien gawat darurat seperti UGD Rumah Sakit, Klinik 24 jam, Ruang Operasi, dan Ruang ICU.

Indonesia, dengan populasi lebih dari 220 juta jiwa, 1,246 rumah sakit, 132,231 tempat tidur, sangat membutuhkan peralatan modern terutama dalam penatalaksanaan gawat darurat nafas.

Dwi Graha Medical sebagai distributor produk-produk Airway Management memandang penting untuk turut ambil bagian dalam ajang Indonesian Hospital Expo 2014 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Rumah Sakit Indonesia (IHA) dan PT Okta Sejahtera Insani (OSI) di Jakarta.

Melalui ajang ini kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat terutama masyarakat kesehatan produk-produk Airway Management Dwi Graha Medical seperti Mask Anesthesia, Laryngeal Mask Airway Silicone Disposable, Endotracheal Tube Holder, dll.

Event : 27th Indonesian International Hospital Expo

Jadwal: 15 – 18 Oktober 2014

Lokasi : Jakarta Convention Center

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×
Hello!
Can we help you?